Senin, 18 Maret 2013

Refleksi minggu ke 2 kelas ALPRO

sabtu,16 maret 2013
Pagi itu saya datang paling awal dari teman-teman yang lain, pukul 06.30 saya sudah berada di depan kelas. padahal semalam saya tidur lembur jam 12.00 karena menyelesaikan tugas meringkas. tapi alhamdulillah saya bangun tepat jam 5. waktu di jam tangan saya menunjukan pukul 07.05. akhirnya dosen kami datang, karena lembur semalam, saya jadi lupa membaca skenario perkuliahan untuk minggu ke 2.
dan alhasil saya kebingungan, kewalahan mencari teman yang membawa laptop untuk meminta materi dan membaca skenario perkuliahan. setelah sedikit kewalahan, akhirnya perkliahan pun di mulai yaitu konsep algoritma. algoritma itu sendiri adalah seperangkat langkah langkah perintah yang di gunakan untuk menyelesaikan masalah. intinya adalah menyelesaikan masalah, jika langkah langkah tersebut ada yang salah, maka masalah nya tidak akan selesai. kendala yang saya hadapi minggu ke 2 adalah kebingungan karena tidak membawa laptop, jadi harus meminjam dengan teman. mudahan untuk minggu selanjutnya saya bisa lebih teliti lagi agar tidak ada lagi yang tertinggal. o iya..tidak lupa di akhir pertemuan dosen memberikan tugas yaitu melanjutkan ringkasan di chapter 3.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About