Senin, 08 April 2013

Refleksi minggu ke 5 kelas ALPRO

Sabtu, adalah hari yang ku tunggu-tunggu. Di setiap pertemuan selalu ada hasil yang baik dan selau ada pelajaran yang berharga. Sabtu lalu sangat di tunggu -tunggu karena akan diadakannya kuis pertama. dengan segala persiapan mulai dari mencoba mengulang raptor, coding dari pertemuan pertama saya lakukan demi mencapai kapahaman tenang meteri yang pernah di sampaikan. kuis kali ini adalah kuis pertama paperless yang pernah saya ikuti .Ternyata soal kuis yang keluar hanya satu soal, yaitu menampilkan nilai
satuan,puluhan, dan ratusan dari 3 angka yang di inputkan, Alhamdulillah soal itu sudah pernah saya coba sebelumnya jadi saya bisa dengan cepat menyelesaikan nya. Dan akhirnya nama saya muncul pertama di inbox email pak dosen. Hambatan yang saya alami hari itu adalah koneksi internet kampus yang kurang bersahabat, jadi antisipasinya saya menyiapkan modem GSM. Kemudian hambatan yang saya alami selanjutnya adalah baterai laptop saya yang cepat sekali habis. sehingga untuk melanjutkan perkuliahan menggunakan laptop pun terhambat.Pertemuan minggu depan kelas kami akan menerima kuis lagi dengan meteri rekursif, semoga bisa lebih baik dari sabtu kemarin, Amin..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About